Al Quran Surat An Nisa ayat 171

Al Quran Surat An Nisa ayat 171

يَا
أَهْلَ الْكِتَابِ لَا تَغْلُوا فِي دِينِكُمْ وَلَا تَقُولُوا عَلَى اللَّهِ إِلَّا الْحَقَّ ۚ إِنَّمَا الْمَسِيحُ عِيسَى ابْنُ مَرْيَمَ رَسُولُ اللَّهِ وَكَلِمَتُهُ أَلْقَاهَا إِلَىٰ مَرْيَمَ وَرُوحٌ مِنْهُ ۖ فَآمِنُوا بِاللَّهِ وَرُسُلِهِ ۖ وَلَا تَقُولُوا ثَلَاثَةٌ ۚ انْتَهُوا خَيْرًا لَكُمْ ۚ إِنَّمَا اللَّهُ إِلَٰهٌ وَاحِدٌ ۖ سُبْحَانَهُ أَنْ يَكُونَ لَهُ وَلَدٌ ۘ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ ۗ وَكَفَىٰ بِاللَّهِ وَكِيلًا \

Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

Senin, 24 Desember 2012

Pertentangan-Pertentangan Dalam Bible (Part I)


1. Siapa yang menghasud Daud untuk melawan orang Israel?
Tuhan
Bangkitlah pula murka TUHAN terhadap orang Israel; Ia menghasut Daud melawan mereka, firman-Nya: “Pergilah, hitunglah orang Israel dan orang Yehuda. ” (II Samuel 24:1)

BERTENTANGAN DENGAN ==>>

Iblis
Iblis bangkit melawan orang Israel dan ia membujuk Daud untuk menghitung orang Israel. (I Tawarikh 21:1)





2. Dalam perhitungan, berapa banyak orang Israel yang dapat berperang?

Delapan ratus ribu orang
Lalu Yoab memberitahukan kepada raja hasil pendaftaran rakyat. Orang Israel ada delapan ratus ribu orang perangnya yang dapat memegang pedang; dan orang Yehuda ada lima ratus ribu. (II Samuel 24:9)

BERTENTANGAN DENGAN ==>>

Sejuta seratus ribu orang
Lalu Yoab memberitahukan kepada Daud hasil pendaftaran rakyat. Di antara orang Israel ada sejuta seratus ribu orang yang dapat memegang pedang,dan orang Yehuda ada empat ratus tujuh puluh ribu orang yang  dapat memegang pedang. (I Tawarikh 21:5)






3. Berapa banyak orang-orang Yehuda yang berperang?

Lima ratus ribu
Lalu Yoab memberitahukan kepada raja hasil pendaftaran rakyat. Orang Israel ada delapan ratus ribu orang perangnya yang dapat memegang pedang; dan orang Yehuda ada lima ratus ribu. (II Samuel 24:9)

BERTENTANGAN DENGAN ==>>

Empat ratus tujuh puluh ribu
Lalu Yoab memberitahukan kepada Daud hasil pendaftaran rakyat. Di antara orang Israel ada sejuta seratus ribu orang yang dapat memegang pedang,dan orang Yehuda ada empat ratus tujuh puluh ribu orang yang dapat memegang pedang. (I Tawarikh 21:5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.