Al Quran Surat An Nisa ayat 171

Al Quran Surat An Nisa ayat 171

يَا
أَهْلَ الْكِتَابِ لَا تَغْلُوا فِي دِينِكُمْ وَلَا تَقُولُوا عَلَى اللَّهِ إِلَّا الْحَقَّ ۚ إِنَّمَا الْمَسِيحُ عِيسَى ابْنُ مَرْيَمَ رَسُولُ اللَّهِ وَكَلِمَتُهُ أَلْقَاهَا إِلَىٰ مَرْيَمَ وَرُوحٌ مِنْهُ ۖ فَآمِنُوا بِاللَّهِ وَرُسُلِهِ ۖ وَلَا تَقُولُوا ثَلَاثَةٌ ۚ انْتَهُوا خَيْرًا لَكُمْ ۚ إِنَّمَا اللَّهُ إِلَٰهٌ وَاحِدٌ ۖ سُبْحَانَهُ أَنْ يَكُونَ لَهُ وَلَدٌ ۘ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ ۗ وَكَفَىٰ بِاللَّهِ وَكِيلًا \

Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

Kamis, 20 Desember 2012

Pembunuhan Massal oleh Musa



Pembunuhan Massal oleh Musa
“Bukankah perempuan-perempuan ini, atas nasihat Bileam, menjadi sebabnya orang Israel berubah setia terhadap TUHAN dalam hal Peor, sehingga tulah turun ke antara umat TUHAN. Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh. Tetapi semua orang muda diantara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu biarkan hidup bagimu. ” (Bilangan 31:16-18)

Penjelasan
Musa memerintahkan pembunuhan terhadap sekitar 100. 000 orang pemuda dan kira-kira 68. 000 perempuan yang tak berdaya. Ingat kaum perempuan dan anak-anak dari keluargamu: Tidak
penting betapa sakit yang mungkin mereka alami, atau bagaimana mereka bisa menentang suatu agama, apa yang anda rasakan jika seorang laki-laki bernama Musa, yang mengaku bisa berbicarakepada Tuhan, mengirim orang-orangnya ke dalam rumah Anda dan memotong-motong perempuan dan anak-anakmu yang laki-laki?

Juga, bagaimana Anda akan bereaksi jika mereka menodai seorang anak perempuan, lalu mereka menyeretnya untuk mendesak berbuat seperti yang mereka inginkan terhadapnya? Ingat bahwa gadis-gadis yang tidak berdosa ini melayani untuk kesenangan seksual mereka sendiri. Midian, tanah orang-orang Midianite, tidak terletak di suatu wilayah yang dianggap sebagai musuh alami Israel selama berabadabad,dan sesungguhnya daerah itu terletak beratus-ratus mil jauh dari tempat perkemahan orang Israel. Musa sendiri tinggal di Midian sebagai buronan setelah melakukan pembunuhannya yang pertama. Pendeknya, Midian diketahui bukan merupakan ancaman bagi “umatpilihan” Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.