Al Quran Surat An Nisa ayat 171

Al Quran Surat An Nisa ayat 171

يَا
أَهْلَ الْكِتَابِ لَا تَغْلُوا فِي دِينِكُمْ وَلَا تَقُولُوا عَلَى اللَّهِ إِلَّا الْحَقَّ ۚ إِنَّمَا الْمَسِيحُ عِيسَى ابْنُ مَرْيَمَ رَسُولُ اللَّهِ وَكَلِمَتُهُ أَلْقَاهَا إِلَىٰ مَرْيَمَ وَرُوحٌ مِنْهُ ۖ فَآمِنُوا بِاللَّهِ وَرُسُلِهِ ۖ وَلَا تَقُولُوا ثَلَاثَةٌ ۚ انْتَهُوا خَيْرًا لَكُمْ ۚ إِنَّمَا اللَّهُ إِلَٰهٌ وَاحِدٌ ۖ سُبْحَانَهُ أَنْ يَكُونَ لَهُ وَلَدٌ ۘ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ ۗ وَكَفَىٰ بِاللَّهِ وَكِيلًا \

Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

Kamis, 20 Desember 2012

Ancaman Tuhan untuk Membunuh



Ancaman Tuhan untuk Membunuh
“Berkatalah Musa”Beginilah firman TUHAN: Pada waktu tengh malam Aku akan berjalan dari tengah-tengah Mesir. Maka tiap-tiap anak sulung di tanah Mesir akan mati, dari anak sulung Firaun yang duduk di tahtanya sampai kepada anak sulung budak perempuan yang menghadapi batu kilangan, juga segala anak sulung hewan. ”(Keluaran 11:4-5)

Penjelasan
Setelah membaca ayat-ayat diatas, akan menjadi nyata sekali, bahkan bagi seorang anak, bahwa ayat tersebut tidak menggambarkan tindakan-tindakan dari sesuatu Yang penuh kasih. Siapa saja yang memaklumi pembunuhan terhadap anak-anak yang tidak berdosa oleh Sang Pencipta yang penuh kasih dan cerdas hanya bisa terjadi karena ketidaktahuan yang besar di bawah kecanduan iman yang buta. ”
“Kapan saja kita membaca cerita-ceita yang cabul, godaan-godaan yang menggairahkan berahi, eksekusi-eksekusi yang keterlaluan dan kejam, pembalasan dendam yang tak kenal henti yang terdapat dalam lebih dari separo bagian Alkitab, akan lebik konsisten kalau kita menyebutnya firman dari setan dibandingkan firman dari Tuhan. Inilah sejarah kejahatan yang telah dilayani untuk membuat kebrutalan dan merusak umat manusia. ” -Thomas Paine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.